Tetap Cantik di Usia 50 Tahun, Ini Perawatan Wajah yang Dilakukan Puspa Dewi

0
25

 

Wanita bernama Puspa Dewi belakangan ini menjadi perhatian publik. Sosoknya viral di media sosial lantaran masih tetap cantik dan awet muda di usianya yang telah 50 tahun. Masih terlihat memesona di usia yang tak muda lagi, apa saja ya perawatan kecantikan yang dilakukannya?

 

Puspa Dewi menceritakan bahwa sebelumnya ia tak melakukan serangkaian perawatan kecantikan khusus. Bahkan sepanjang hidupnya itu, ia hanya pernah satu kali ke klinik kecantikan dan melakukan facial.

 

“Tante perawatannya ya biasa-biasa aja pakai sunblock, belum ada perawatan khusus. Justru sekarang lagi mikir udah 50 tahun kayaknya harus pakai perawatan khusus ya kan orang suka ke dokter kecantikan, rasa-rasanya lagi mau nyari,” cerita Puspa Dewi

 

“Pernah dulu ke dokter kecantikan sepuluh tahun lalu kali ya itu juga karena gatal-gatal. Nah facial dari kecil sampai sekarang itu tante baru sekali beberapa bulan lalu, terus akhirnya dikasih coba untuk perawatan muka disitu, cuma baru itu facial,” tambahnya.

 

Tetap Cantik di Usia 50 Tahun, Ini Perawatan Wajah yang Dilakukan Puspa Dewi

Meskipun banyak wanita lain yang seusia Puspa Dewi melakukan botox atau filler agar terbebas dari kerutan wajah, wanita yang juga disapa Mamah Hadi ini mengaku tak pernah melakukannya. Ia juga takut jika hasil dari botox ataupun filler itu akan mengubah bentuk mukanya menjadi aneh dan terlihat tak natural.

 

“Tante sama sekali nggak pernah. So far sampai sekarang, sampai umur segini tante belum pernah diapa-apain si. Takut jadi aneh, nggak natural malah jadi kaku. Soalnya ada teman yang seperti itu. Nggak seneng ah, aku suka yang natural-natural,” jelas Puspa Dewi.

Tetap Cantik di Usia 50 Tahun, Ini Perawatan Wajah yang Dilakukan Puspa Dewi

Berusia setengah abad dan tetap cantik seperti wanita berusia 30-an, ibu dua anak ini juga jarang memakai masker. Sehari-hari perawatan kecantikan agar kulit wajahnya bersih dan mulus, Puspa Dewi hanya memakai cream sunblock dan moisturizer saja.

“Masker-masker alami juga nggak pernah coba. Paling sekali masker dari temen anakku, cuma aku nggak ngerti namanya apa. Dia kasih masker untuk malem dan baru dua kali si coba. Baru mau coba pakai night cream yang dari dokter mungkin,” imbuhnya.

 

sumber: http://detik.com/